Prodi BSA Umumkan Hasil Ujian Bahasa/TOAFL

08/05/2021 | 111 kali | Berita

 

 

STIABI Riyadlul `Ulum – Bahasa Arab adalah bahasa umat Islam karena merupakan Bahasa Ayat Suci al-Qur’an. Tanpa bisa dipungkiri Bahasa Arab telah berkembang di seluruh dunia Islam, bahkan di dunia Barat. Banyak sekolah-sekolah maupun  perguruan tinggi Islam yang sudah mulai menaruh perhatian terhadap pentingnya bahasa Arab. Karena sejatinya banyak ilmu Agama maupun sains yang datang dari bahasa arab.

Setelah dilaksanakannya ujian bahasa/TOAFL pada 16 April 2021 kini jajaran para pengurus STIABI mengumumkan hasil ujian tersebut kepada seluruh mahasiswa pada apel pembukaan UAS STIABI untuk perisapan menghadapi uian selanjutnya bagi para mahasiswa.

Hasil ujian bahasa/TOAFL ini diumumkan kepada seluruh mahasiswa sebagai penghargaan bagi yang mengikutinya serta motivasi kepada mahasiswa lain dari semester yang berbeda untuk mempersiapkan diri ketika menghadapi ujian bahasa ini nanti.

Prodi BSA mengadakan ujian bahasa ini dikhususkan hanya untuk para mahasiswa/I semester 6 jurusan BSA sebagai persiapan untuk tugas akhir skripsi, dari hasil ujian bahasa ini didapatkan dengan skor tertinggi 420 (Sulthon Aulia), 416 (Devi Oktaviani), 410 (Laila Siti Khoirunnisa) dengan hasil ujian bahasa ini diharapkan kepada para peserta ujian untuk meningkatkan kembali kemampuan bahasa mereka untuk tahapan selanjutnya.



Share: