Perluas Networking, Prodi BSA Jalin Kerjasama Melalui Academic Benchmarking ke UIN Malang

09/11/2022 | 85 kali | Berita

Penandatanganan MoU STIABI Riyadul `ulum Tasikmalaya dengan Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang (Dok. Condong media)

Pada (8/11), STIABI berkunjung ke UIN Maulana Malik Ibrahim di Malang. Mereka disambut oleh civitas Fakultas Humaniora.  Adapun jajaran pimpinan UIN Malang adalah Dekan Fakultas Humaniora Dr. M. Faisol, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Galuh Nur Rohmah, Ketua Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Dr. Abdul Basid, S.S., M.Pd, Sekretaris Program Studi Bahasa dan Sastra Arab, Moh Zawawi, M.Pd, Ketua HMPS BSA, Muh. Labib Bara Ramadhan, dan para pengurus haria HMPS BSA.

Adapun civitas STIABI yang ikut berkunjung adalah Kepala STIABI, Muhammad Ridwan, M.Pd, Kaprodi BSA, Agus Riyadi, M. Pd, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Evi Siti Shofia, M.Pd, dan puluhan mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Semester 5. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan Academic Benchmarking Prodi BSA dalam bidang keilmuan Program Studi dan aktivitas Kemahasiswaan 

Perfotoan bersama seluruh mahasiswa Prodi BSA STIABI dan Fakultas Humaniora UIN Malang (Dok. Condong media)

Dalam kunjungan tersebut dilakukan sesi sharing antar mahasiswa prodi BSA Fakultas Humaniora UIN Malang dengan mahasiswa STIABI. Dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU. Kesepakatan ini menjadi awal langkah kerjasama antar kedua belah pihak.

Semoga dengan dilaksanakannya studi banding ini dapat menambah wawasan para mahasiswa terkait pembelajaran di UIN Malang, dan dapat menjalin silaturahmi antar setiap Intansi. Kunjungan ini diakhiri dengan perfotoan bersama  seluruh civitas Fakultas Humaniora UIN Malang dan Prodi BSA STIABI.

 


Share: