Pengurus HMP-BSA Adakan Musyawarah Kerja (MUKER)

25/08/2020 | 112 kali | Berita

Condong,Bag.Publikasi dan Dokumentasi

 

 

Condong, 24 Agustus 2020 Alhamdulillah dengan bimbingan Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab kegiatan Musyawarah Kerja atau yang sering di sebut Muker di Sekolah Tinggi Ilmu Adab dan Budaya Islam telah di laksanakan malam tadi. 


Himpunan Mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra Arab adalah sebuah organisasi yang terdapat di Prodi BSA STIABI Riyadlul `Ulum. Organisasi ini di bentuk guna memajukan kualitas dan kuantitas mahasiswa prodi bahasa dan sastra arab. 

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pengurus himpunan mahasiswa prodi bahasa dan sastra arab kecuali  yang berhalangan hadir di karenakan kurang sehat. 
Dengan bimbingannya, Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab, Ust. Agus Riyadi, M.Pd menyampaikan bahwasannya kegiatan musyawarah kerja ini harus di laksanakan dalam sebuah organisasi untuk menyepakati program kerja yang akan di laksanakan di dalam organisasi tersebut. Dalam bimbingannya di sampaikan juga  arahan-arahan untuk memajukan sebuah organisasi. Hal tersebut menjadi motivasi bagi segenap pengurus HMP-BSA. 

Musyawarah Kerja ini di laksanakan beberapa hari setelah pemilihan dan pelantikan ketua himpunan mahasiswa prodi bahasa dan sastra arab di sahkan di bawah kendali ketua prodi BSA, ketua HMP-BSA dan sekertaris HMP-BSA ini. 

Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dan di dorong dengan tekad yang kuat untuk memajukan organisasi ini, acarapun berjalan dengan lancar dan khidmat. Semoga dengan di adakannya musyawarah kerja ini bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang berkualitas dan bijaksana yang bisa mengajak mahasiswa lainnya lebih baik lagi. Aamiin ya robbal `alamiin. (Intan)


Share: