MAHASISWA STIABI SIAPKAN UTS GENAP

07/03/2020 | 8 kali | Berita

 

STIABI Riyadlul `Ulum akan segera mengadakan Ulangan Tengah Semester (UTS) Genap periode 1441/2020 bagi seluruh mahasiswa pada hari Sabtu (29/2) hingga hari Kamis (4/3). Di Kampus STIABI, acara ini diawali dengan berbagai persiapan dan pemadatan penyampaian kuliah.
Seminggu sebelum UTS tiba semua dosen prodi memotivasi dan merekomendasikan untuk meningkatkan kafasitas belajar untuk mempersiapkan ujian. Pada kesempatan kali ini Ust. Agus Riyadi, M.Pd selaku kaprodi BSA mengingatkan para mahasiswa agar senantiasa bisa membagi waktunya antara mengajar, belajar, dan membantu pondok. Karena 3 hal itu merupakan tugas pokok para mahasiwa guru dari dulu hingga sekarang.
Beliau mengutip adagium Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi. Inti dari adagiumnya: Bersabarlah dalam menuntut ilmu dan jadilah pejuang ilmu pengetahuan. Jika anda sudah tidak mau lagi belajar, mendengarkan penjelasan dosen dikelas, maka keluarlah dari kampus ini dan jadilah penguasa yang ahli shodaqoh karena keduanya sama-sama dijanjikan surga. Begitu beliau memotivasi mahasiswanya untuk menuntut ilmu dengan sungguh sungguh.
Sebelum UTS ini tiba, panitia UTS yg diketuai oleh Ust. Rahmat Mulya, M.Pd dan Ust. Abdul Ghofur, M.E. bekerja dengan baik dalam mempersiapkan berbagai persiapan yang dibutuhkan oleh peserta UTS sembari fokus dalam mengajar dan melaksanakan kegiatan rutinan perkuliahan. (AKA)

 


Share: