Implementasikan Tridharma Perguruan Tinggi, Prodi BSA STIABI Jalin Kerjasama dengan Prodi BSA Fakultas Adab dan Humanior

07/11/2022 | 41 kali | Berita

Penyerahan Cendramata ketua STIABI kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama (Dok. Condong media)

Pada  (27/10) STIABI menjalin kerjasama atau MoU (Memorandum of Understanding) dengan UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta. MoU yang dilaksanakan yaitu prodi Bahasa dan Sastra Arab dengan Fakultas Adab dan Humaniora. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Selain para dekan, dihadiri juga oleh Kaprodi SPI dan Kaprodi BSA Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah. Adapun dari STIABI yang menghadiri acara ini adalah Ketua STIABI, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, dan Kaprodi BSA. “Dengan adanya MoU ini diharapkan dosen dosen yang ada d kedua prodi ini bisa sinergi mengembangkan pelaksanaan tridharma perguruan tinggi” Ucap Ketua STIABI, Ustadz Mohammad Ridwan, M.Pd dalam sambutannya.

Penandatanganan MoU STIABI Riyadul `Ulum Tasikmalaya dengan Fakultas Humaniora UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta (Dok. Condong Media)

“Zaman ini adalah zaman kolaborasi, sudah tidak zaman lagi berkompetisi tapi bagaimana cara nya kita berkolaborasi menjadi perguruan tinggi yang berkualitas” Ujar Ibu Dr. Ida Farida, MLIS. Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik. Semoga dengan MoU ini dapat menjalin silaturrahmi dan kerjasama antara civitas STIABI dan UIN Syahid dan meningkatkan kualitas mahasiswa sehingga dapat bersaing dengan khalayak umum di era internasional.


Share: